• Hanya cuapanku saja

    hahhh...inlah blog yang kesikian kalinya..ternya membuat blog itu perlu waktu,mumet dan mumet..harus mengerti benar...tapi aseeekkk

  • dilembur oleh Tio Cah Katro

    Akhirnya....akhirnya..Alhamdulillah...bisa juga buat blog lagi...
    Setelah sekian lama blog lawasnya menghilang begtu saja..semoga aja blog yg satu ini bisa permanen selamanya...yaah..paling tidak gak ada lagi yang curi akun saya..sebagai pelajaran aja buat saya pribadi..dan mungkin buat yg ngebaca cuapanku ini.Agar lebih berhati hati menyimpan akun atau apapun di dunia maya yang makingila ini..moga aja ga kapok liat muka yg ga karuan yg terpampang di profil inyonge..

    Blog ini sih ga banyak ane posting..sedikit demi sedikit yang penting bisa bermanfaat buat si empunya blog ataupun sipembaca.
    Ngapa jadi ceramah gini sih ? (laah..yg punya blog rada-rada -->nyadar diri )xixixii...kapan ngepostingnya kalo cuap-cuap terus..sory pemirsa...( alamak keceplosan )..maksud ane pembaca gitu looh...
    Okelah kalo begitu..sekia dulu cuapan-cuapan ane..berhubung ada yg ga sabaran nih..
    Monggo baca-baca..semoga ada manfaatnya bagi yang ngebaca termasuk kita'',bapak'',ibu'',sodara'' sekalian,Rt/Rw pak kades, pak lurah,bulur,pak camat,bucut,pelajar(tk,sd,sltp,sma dlsb....stoooopppp..bawel banget sih yg punya blog ini..ampun deehhh..Lanjuuuuuuuutt..

    Related Posts

    Digg it StumbleUpon del.icio.us

    0 komentar:

     
    Copyright 2010 Tio Cah Katro
    Carbon 12 Blogger Template byTio Cah Katro. Supported by Cah Katro